Sukses


Gagal Pikat Osotspa, Victor Igbonefo Balik ke Arema?

Bola.com, Bangkok - Petualangan Victor Igbonefo di Thailand Premier League dipastikan tidak berlanjut. Sebab, Victor tidak masuk ke dalam proyeksi pelatih anyar Osotspa Samut Prakan, Somchai Subpherm untuk musim depan.

Bergabung sejak putaran kedua TPL bersama Osotspa dengan status pinjaman, Victor bermain dalam delapan pertandingan. Ia mencatatkan menit penampilan sebanyak 660 menit, mengantongi  empat kartu kuning, satu kartu merah. Di akhir musim, Osotspa harus puas finis di peringkat ke-11 klasemen akhir.

Tak adanya perpanjangan masa peminjaman yang dilakukan Osotspa, membuat pemain naturalisasi berusia 30 tahun itu kemungkinan besar akan kembali ke Arema Cronus. Mantan pemain Pelita Jaya dan Persipura Jayapura itu masih terikat kontrak dengan Arema hingga 2016.

Pada Juli 2015, Victor memilih bermain di luar negeri seiring ketidakjelasan kompetisi di Tanah Air pasca sanksi FIFA pada 30 Mei. Maklum, Victor membutuhkan kompetisi yang punya jadwal pertandingan teratur dan tidak hanya sekadar turnamen.

Selain Victor, menurut laporan dari SMM Sport, Osotspa juga mendepak dua pemain lainnya. Mereka adalah eks triker Persela Lamongan, Addison Alves dan Leandro de Oliveira.

Meski begitu, arsitek Osotspa, tetap mempetahankan dua legiun asingnya yakni, Anthony Fernande, dan Gustavo Mount Jefferson untuk musim depan.

Sumber : SMM Sport

Video Populer

Foto Populer