Sukses


Victor Igbonefo Tentukan Nasib pada Akhir Desember

Bola.com, Malang - Thailand Premier League (TPL) 2015 sudah berakhir pada 13 Desember 2015. Namun, bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, yang bermain bersama Osotspa, masih belum memutuskan masa depannya.

Sejauh ini pilihan yang dimiliki Victor adalah bertahan di Thailand, bermain di Malaysia, atau kembali ke Arema Cronus.

"Saya masih di Thailand. Dalam waktu dekat pulang ke Jakarta. Untuk masa depan, masih menunggu akhir Desember selesai kontrak dengan Osotspa," kata bek 30 tahun itu.

Victor juga mengungkapkan ada beberapa klub yang meminatinya. Hanya, ia masih merahasiakan klub mana saja yang sudah mendekatinya itu. Pemain kelahiran Nigeria itu memilih istirahat untuk refreshing di libur Natal dan tahun baru 2016. 

"Saya ingin liburan dulu untuk penyegaran. Tahun depan kalau sudah fix, saya akan kami beri kabar," katanya, berteka-teki.

Sebenarnya Victor masih memiliki kontrak dengan Arema Cronus hingga 2016. Bisa saja manajemen Singo Edan memintanya untuk bergabung lagi. Namun, akibat ketidakjelasan kompetisi reguler di Indonesia, mantan pemain Persipura ini memilih bermain di mancanegara. Victor membutuhkan kompetisi yang punya jadwal pertandingan teratur, tidak sekadar turnamen.

Bersama Osotspa di TPL 2015 selama setengah musim, Victor bermain di delapan laga dan mengantongi empat kartu kuning plus satu kartu merah. Kontribusi itu tidak cukup mengangkat performa Osotspa yang finis di urutan ke-11 dari 18 kontestan TPL. Akan tetapi, bukan berarti Victor sepi tawaran.

Meski bek berusia 30 tahun ini tidak menyebutkan klub mana yang sudah memintanya bergabung, ada kabar yang menyebutkan bila tahun depan ia akan bermain di Malaysia bersama sesama pemain naturalisasi, Greg Nwokolo. "Lihat saja nanti seperti apa. Saya butuh istirahat dulu," kata Victor.

 

Berapa besar uang yang harus dikeluarkan Chelsea bila memecat Jose Mourinho? klik di sini untuk mengetahui jawabannya

Video Populer

Foto Populer