Sukses


9 Momen Terbaik 2015 Ilija Spasojevic Semuanya Berbau Persib

Bola.com, Kuala Lumpur - Beberapa hari belakangan masyarakat di dunia ramai-ramai mengunggah sembilan foto momen terbaik sepanjang 2015 dengan menggunakan tagar #2015bestnine di jejaring sosial Instagram. Tak terkecuali mantan pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Spaso yang kini bermain di klub asal Malaysia, Melaka United FC tersebut mengunggah foto sembilan momen terbaik sepanjang 2015  di Instagram pada Selasa (29/12/2015). Menariknya, sembilan foto yang menjadi momen terbaik penyerang asal Montenegro semuanya berkaitan dengan Persib Bandung.

Sembilan momen terbaik Ilija Spasojevic (Instagram)

Spaso mengunggah foto saat mencium trofi Piala Presiden, mengangkat trofi Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mengikuti arak-arakan juara Piala Presiden bersama tim Persib di Bandung, foto bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, foto pendukung Persib, Bobotoh dan dirinya saat juara Piala Presiden, foto bersama skuad Persib, hingga jersey dan sepatu yang dikenakannya di Tim Maung Bandung. Semua foto spesial tersebut terbungkus menjadi satu.

"Berikut adalah saya tampilkan #2015bestnine. Lebih dari setengah juta menyukai foto saya, dan beberapa kenangan tak terlupakan yang besar bagi saya. Terima kasih atas dukungannya," tulis Spaso di akun Instagram pribadi miliknya.

Saat ini, penyerang haus gol kelahiran 11 September 1987 tersebut terikat kontrak dengan klub kontestan Malaysia Premier League, Melaka United, selama dua musim. Ia berjanji jika suatu saat nanti jika situasi sepak bola Indonesia kembali kondusif bakal balik lagi ke Persib.

Video Populer

Foto Populer