Sukses


Spasojevic Doakan Dedi Kusnandar Sukses Trial di Sabah FA

Bola.com, Malacca City - Striker anyar Melaka United, Ilija Spasojevic memberikan dukungan kepada mantan rekan setimnya di Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Dado, sapaan akrab Dedi, tengah melakoni trial bersama klub Negeri Jiran, Sabah FA.

Spaso senang mendengar keputusan yang diambil Dedi dengan mengikuti trial bersama Sabah FA. Striker asing asal Montenegro itu juga meyakini Dedi bisa memikat hati pelatih Sabah FA, Vjeran Simunic.  

Dedi akan mengikuti trial selama 10 hari bersama tim yang bermain di Malaysia Premier League tersebut. Jika lolos tes, maka Dedi akan resmi berkostum Sabah FA untuk kompetisi MPL musim depan.

Saat ini, Dedi sudah berada di Malaysia dan mengikuti trial bersama Sabah. Ia mengikuti jejak kompatriotnya di Persib, Achmad Jufriyanto yang sudah lebih dahulu mengikuti trial bersama Terengganu FA, pekan lalu.

"Saya doakan yang terbaik untuk Dedi. Dia teman dekat saya dan dia pemain berkualitas," kata Spaso kepada bola.com.

Meski menaruh harap Dedi bisa lolos tes, Spaso menyayangkan banyaknya pemain lokal maupun asing yang berencana melanjutkan karier sepak bola mereka di negara lain.

Namun, ia mengakui hal itu tidak bisa dihindari karena kompetisi di Indonesia mati suri setelah tak kunjung redanya konflik antara PSSI dan Kemenpora yang berujung sanksi FIFA pada 30 Mei 2015.

"Banyak pemain bagus terpaksa pergi dari Indonesia karena liga tidak jelas. Semoga sepak bola Indonesia secepatnya kembali normal," kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer