Sukses


Cerita Putu Gede dan Ilham Udin Kompak soal Gaya Rambut

Bola.com, Surabaya - Dua pemain Surabaya United, Putu Gede dan Ilham Udin Armaiyn memiliki kesamaan gaya rambut. Selain bentuk potongannya yang hampir mirip, warna rambut kedua pemain jebolan Timnas U-19 era Indra Sjafri juga sama.

Usut punya usut, Putu maupun Ilham potong rambut bareng di salah satu salon kota Surabaya. Di tempat yang sama pula keduanya memilih cat berwarna emas untuk memoles beberapa bagian rambutnya.

Putu Gede mengaku kesamaan gaya rambutnya dengan Ilham karena mereka ingin punya gaya rambut yang sama. “Tidak ada maksud apa-apa, hanya ingin tampil rapi dan keren saja. Kami pilih gaya rambut ini hanya supaya tidak terkesan kuno,” ujarnya.

Soal pilihan gaya rambutnya, Putu mengaku tak meniru potongan rambut bintang sepak bola dunia. “Ditiru pun tetap wajahnya beda, jadi cari sesuai dengan wajah saja,” ujar Putu seraya tertawa.

Hal senada diungkapkan oleh Ilham Udin Armaiyn. Pemain asal Lelei, Halmahera Selatan itu sengaja memilih gaya rambut yang sama karena menganggap cocok dengan bentuk wajahnya. Namun, Ilham menolak jika potongan rambutnya dikatakan sama persis dengan rekannya asal Bali itu.

Menurutnya, ada beberapa perbedaan antara potongan dan tatanan rambutnya dengan Putu. “Putu lebih suka disisir rapi dengan belahan rambut di sisi kanan, sementara saya lebih acak-acakan dengan belahan sebelah kiri.

Ilham sendiri memilih gaya rambut semacam ini karena ingin tampil beda. “Lama saya tidak ganti gaya rambut. Dengan begini rasanya lebih segar dan nyaman,” kata pemain sayap lincah Surabaya United ini.

Video Populer

Foto Populer