Sukses


Zulkifli Syukur Doakan PSSI dan Menpora Akur pada 2016

Bola.com, Tenggarong - Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur mempunyai harapan menyambut tahun 2016. Zulkifli ingin kompetisi-kompetisi di Indonesia berjalan kembali.

"Harapan saya konflik PSSI dan Kemenpora bisa selesai. Mereka mau duduk bersama demi kemajuan sepak bola Indonesia. Selanjutnya, kompetisi kembali berjalan," ungkap pemain yang akrab disapa Zul tersebut kepada bola.com.

Menurutnya, para pemain sepak bola Indonesia sudah rindu akan kompetisi. Pasalnya, kompetisi bisa memberikan kejelasan kontrak pemain.

"Kami semua mencari nafkah di sepak bola. Jadi, kompetisi yang teratur dengan kontrak tentunya akan membuat penghasilan pemain jelas," ujar Zulkifli.

Selain itu, Zulkifli ingin membawa Mitra Kukar meraih juara Piala Jenderal Sudirman. Tim Naga Mekes sudah memasuki babak semifinal dan siap menghadapi Arema Cronus.

"Tentu saja harapan terakhir saya membawa Mitra Kukar meraih prestasi. Kami sudah masuk semifinal Piala Jenderal Sudirman. Saya ingin membawa Mitra Kukar juara. Tapi, semua kami serahkan kepada Tuhan," kata Zulkifli.

Saat ini, Zulkifli sedang melakukan persiapan bersama Mitra Kukar menjelang leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (9/1/2016).

Kemungkinan, mantan pemain timnas itu akan absen pada laga tersebut, karena masih belum pulih 100 persen dari cedera lutut yang dideritanya sejak babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer