Sukses


Greg Nwokolo Tegaskan Tetap Bertahan di BEC Tero

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo menampik rumor yang menyebutkan dirinya hengkang dari BEC Tero Sasana ke klub Malaysia Premier League, Perlis FA. Ia menyebut isu tersebut tidak benar.

Seperti diketahui beberapa hari belakangan ini, beredar isu mantan pemain Persija Jakarta tersebut akan meninggalkan BEC Tero. Padahal, ia baru saja memperpanjang kontraknya di tim itu hingga Desember 2016.

"Saya masih punya kontrak dengan BEC Tero, mana mungkin saya meninggalkan klub ini. Isu itu tidak benar karena saya bahagia berada di sini," kata Greg saat dihubungi bola.com, Jumat (1/1/2016).

"Saya tetap berada di BEC Tero, sampai kontrak saya habis. Sebagai pemain profesional saya harus menghormati kontrak yang sudah ada," ia menambahkan.

Greg didatangkan oleh BEC Tero pada pertengahan musim 2015 dari Persija Jakarta. Pada musim perdananya di klub tersebut penampilan Greg terbilang baik karena ia mampu mencetak lima gol dan lima assist dalam 16 pertandingan yang dilakoninya.

Akan tetapi, kontribusi Greg tak mampu menghindarkan BEC Tero dari degradasi Thailand Premier League. Hanya, klub berjulukan The Fire Dragons saat ini sedang berjuang untuk tidak terdegradasi melalui Pengadilan Administrasi.

Peluang BEC Tero muncul karena kemenangan Bangkok United daat mengalahkan BEC Tero 1-0, dianggap tidak sah. Penyebabnya, Bangkok United mereka dituding menggunakan pemain asing ilegal. Kasus ini masih berlanjut dan belum ada keputusan dari pengadilan yang dijatuhkan.

Video Populer

Foto Populer