Sukses


Doa Mitman dan Mitgirl buat Mitra Kukar agar Bisa Kalahkan Arema

Bola.com, Tenggarong- Loyalitas suporter klub-klub Indonesia sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Tak terkecuali kelompok suporter Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Mitman. Mereka rela menyisihkan waktu dan pendapatan pribadi hanya untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan secara langsung di stadion.

Mitman akan mendukung langsung Rizky Pellu dkk. saat menjamu Arema Cronus pada laga leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimatan Timur, Sabtu (9/1/2016). Jumlah pendukung Tim Naga Mekes dipastikan berlimpah karena manajemen Mitra Kukar mengratiskan tiket pertandingan.

"Kami bersiap mendukung Mitra Kukar langsung ke stadion. Seluruh Mitman akan memadati tribun timur yang biasa kami gunakan. Kami berharap dukungan dan doa kami, bisa membuat Mitra Kukar memenangi pertandingan," ungkap Sekjen Mitman, Nur Hidayat kepada bola.com

Selain Mitman, suporter Mitra Kukar dari kalangan perempuan atau Mitgirl juga turut ikut serta mendukung Tim Naga Mekes secara langsung ke stadion. Beberapa dari mereka, merupakan Mitgirl yang pernah mendukung Zulkifli Syukur cs saat bertanding di stadion-stadion lawan.

"Mitman akan didampingi Mitgirl. Jangan salah, Mitgirl tidak kalah hebatnya dengan Mitman. Mereka justru pernah mendukung Mitra Kukar saat melakoni laga tandang. Apalagi bermain di kandang sendiri, Mitgirl pasti mendukung penuh Mitra Kukar," ujar Dayat.

Mitra Kukar lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman dengan status sebagai runner up Grup D. Tim yang dilatih Jafri Sastra tersebut berhasil mengumpulkan enam poin dari raihan dua kemenangan dan satu kali kekalahan.

Video Populer

Foto Populer