Sukses


Mantan Pemain Persela Selangkah Lagi Gabung MU

Bola.com, Melaka - Satu lagi pemain asing yang pernah merumput di Indonesia kian dekat bermain di Malaysia. Kali ini, mantan pemain Persela Lamongan, Balsa Bozovic akan segera berkostum Melaka United (MU) yang  bermain di Malaysia Premier League musim ini.

Bozovic akan mengisi slot terakhir pemain asing tim berjulukan Sang Kancil. Ia akan disodori kontrak selama satu musim setelah memperlihatkan performa memuaskan selama melakoni trial lebih dari dua pekan bersama MU. Dengan begitu, Bozovic mengikuti jejak kompatriotnya, Ilija Spasojevic, yang sudah lebih dahulu berkostum MU.

Seperti diungkapkan Wakil Presiden MU, Datuk Mohd Yusoff Mahadi, pada Minggu (3/1/2016), penilaian terhadap kualitas Bozovic sudah dilakukan pelatih, Mat Zan Mat Aris. Sang pelatih seperti diungkapkan Yusoff Mahadi puas melihat penampilan gelandang berkaki kidal tersebut.

Pemain berusia 28 tahun dinilai punya kelebihan karena bisa berkomunikasi dengan baik dengan tiga pemain asing lainnya. Selain Spaso dan Bozovic, ada dua pemain asing lainnya yang sudah resmi dikontrak oleh manajemen yakni Shin Jae-pil dan Labinot Harbuzi.

Bozovic memiliki cerita manis semasa berkostum Persela pada Januari 2015. Ia merupakan salah satu pemain asing yang memiliki pengaruh besar saat Laskar Jaka Tingkir secara mengejutkan berhasil lolos hingga babak semifinal di turnamen pramusim, Surya Citra Media.

Sayang, kebersamaan Bozovic bersama Persela hanya berlangsung di pertandingan awal Indonesia Super League (ISL) 2015. Mantan pemain FK Mornar itu memutuskan pergi dari Persela setelah Menpora, Imam Nahrawi membekukan PSSI pada 17 April 2015.

Kini, Bozovic bersama Spaso akan bahu-membahu membawa Melaka United promosi ke Malaysia Super League musim depan.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer