Sukses


Spasojevic Ingin Jadikan Melaka United Juara seperti Persib

Bola.com, Jakarta - Pemain Melaka United (MU) FC, Ilija Spasojevic mempunyai impian menyongsong tahun baru 2016. Penyerang asal Montenegro ingin membawa MU meraih trofi, seperti apa yang pernah dilakukannya saat membela Persib Bandung di tahun 2015.

Pemain yang akrab disapa Spaso membawa Persib menjadi juara Piala Presiden 2015. Ia membukukan empat gol untuk Tim Maung Bandung di turnamen garapan Mahaka Sport and Entertaiment. Meski Spaso bukan bagian dari tim saat Persib juara ISL 2014, gelar di Piala Presiden cukup berarti bagi dia.

"Momen terbaik bagi saya pada tahun 2015, ketika memenangkan Piala Presiden dengan Persib Bandung. Saya berharap pada 2016 membawa piala untuk Melaka United. Selamat Tahun Baru semuanya # 2016," tulis Spaso di akun instagram pribadinya.

Spaso bergabung dengan MU usai gagal bersama Persib di Piala Jenderal Sudirman. Pemain berumur 28 tahun itu dikontrak selama dua tahun oleh klub berjulukan Sang Kancil.

Keputusannya meninggalkan Persib lantaran tidak ada kejelasan mengenai kapan kembali bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia, ISL. Ia berjanji jika suatu saat nanti sepak bola Indonesia kembali kondusif, ia bakal kembali ke Persib. Hal itu diungkapkan Spaso saat wawancara dengan bola.com, 13 Desember 2015.

"Persib tetap mendapat tempat di hati saya. Saya pergi bukan karena tidak betah, tapi harus membuat keputusan yang tepat saat di Indonesia tidak ada kompetisi," ucapnya.

Saat ini, Spaso tengah melakukan persiapan bersama MU, menjelang bergulirnya kompetisi kasta kedua sepak bola Malaysia, Malaysia Premier League 2016.

Video Populer

Foto Populer