Sukses


Jadi Kapten MU, Spasojevic Cetak Gol saat Ditonton Fans Persib

Bola.com, Melaka - Striker anyar Melaka United, Ilija Spasojevic ditunjuk menjadi kapten tim saat timnya mengalahkan Air Asia FC 1-0 pada laga uji coba di Stadion Hang Tuah, Melaka, Sabtu (2/1/2016). Kepercayaan itu juga dibayar lunas Spaso dengan gol tunggal yang ia cetak ke gawang Air Asia FC.

Pemain asing asal Montenegro itu langsung meluapkan perasaan gembiranya seusai laga. Lewat akun instagram miliknya spaso_87, ia berbagi momen bahagia seusai mencetak gol perdana bagi tim berjulukan Sang Kancil.

Gol ini sangat berarti bagi Spasojevic karena saat tur ke Vietnam, mantan striker andalan Persib Bandung itu gagal mencetak gol ke gawang lawan.

"Pertandingan pertama, kemenangan pertama, gol pertama. Masih banyak yang kita perlu perbaiki. Semoga @MelakaUnitedSA ke depan lebih bagus lagi," tulis Spaso.

Bagi Spaso, gol pertamanya itu terasa istimewa karena ia cetak saat didukung langsung suporter mantan klubnya, Persib. Enam suporter Persib yang tergabung dalam Viking Malaysia memang hadir langsung menyaksikan aksi striker yang sukses membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015 itu.

Selain jadi saksi gol perdana Spaso, Viking Malaysia juga berfoto bersama dengan mantan pemain Persisam Samarinda seusai pertandingan. Setelah itu, Spaso membubuhkan tanda tangan ke kostum Persib yang dipakai oleh Viking Malaysia dan juga spanduk Distrik Malaka Viking Malaysia yang dibawa oleh fans Persib tersebut.

Striker Melaka United, Ilija Spasojevic dipercaya menjadi kapten tim saat timnya menghadapi Air Asia FC, Sabtu (2/1/2016). (Facebook)

Kehadiran Viking Malaysia itu juga mendapatkan respon positif dari Melaka United. Tim yang baru promosi ke Malaysia Premier League itu mengapresiasi kedatangan segelintir fans Persib di markas mereka untuk memberikan dukungan langsung kepada Spasojevic.

"Terima kasih kami ucapkan untuk pendukung setia @spaso_87 yang juga datangnya dari klub @persib_official (Persib Bandung). Kedatangan mereka memberi dampak positif dimana akan ada lagi pendukung dari luar yang akan datang menyaksikan pertandingan yang melibatkan Melaka United SA," tulis akun instagram resmi Melaka United.

Video Populer

Foto Populer