Sukses


Ladeni Borneo FC, Semen Padang Tetap Pakai Stadion Agus Salim

Bola.com, Bandung - Semen Padang dipastikan tidak akan pindah stadion saat menjamu Pusamania Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman pada 16 Januari 2016. Tim berjulukan Kabau Sirah dipastikan bisa menggunakan stadion kebanggaan mereka, Stadion Haji Agus Salim.

Direktur klub Semen Padang, Daconi, mengatakan pihak operator turnamen ini, Mahaka Sports and Entertainment telah memperbolehkan Semen Padang untuk memakai stadion tersebut.

 

Keputusan itu membuat tim asuhan Nilmaizar bisa bernafas lega. Sebab, sebelumnya operator turnamen, Mahaka Sports and Entertainment, sempat meragukan kesiapan stadion berkapasitas 15 ribu penonton itu.

Keraguan itu mencuat karena Stadion Haji Agus Salim sudah tidak pernah lagi digunakan sejak terhentinya Indonesia Super League 2015 pada April 2015. 

"Stadion kami bisa digunakan. Tidak ada masalah. Kami akan tetap bermain di sana di leg kedua turnamen Piala Jenderal Sudirman," kata Daconi saat jumpa pers di Hotel Century Park, Senin (4/1/2016).

Saat ini pengelola stadion kebanggaan warga Sumatera Barat itu sedang melakukan perbaikan di beberapa sisi stadion. Mulai dari pengecatan, renovasi ruang ganti, dan juga yang paling krusial pembenahan rumput stadion. Perbaikan itu direncanakan selesai sebelum hari H pertandingan leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, 16 Januari.

Semen Padang pada leg pertama akan bermain di kandang Borneo FC, yakni Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (10/1/2016).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer