Sukses


Borneo FC Berlatih Tanpa Didampingi Kas Hartadi

Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC kembali berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (4/1/2016) sore, jelang melawan Semen Padang di leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) pada Minggu (10/1/2016).

Namun, dalam sesi latihan kali ini, Hamka Hamzah dkk. tidak didampingi pelatih kepala, Kas Hartadi. Pelatih asal Solo itu absen memimpin sesi latihan karena sakit. Bahkan, mantan pelatih Sriwijaya FC itu harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Haji Darjat (RSAD).

Menurut asisten pelatih Pesut Etam, Jaino Matos, kondisi kesehatan Kashartadi sedang menurun. Berdasarkan diagnosa terakhir, trombosit juru racik formasi yang menggantikan posisi Iwan Setiawan itu sedang rendah.

Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Haji Darjat, Samarinda karena kondisinya terus menurun. (twitter)

Agaknya, hal ini disebabkan dengan makin tingginya tekanan di Piala Jenderal Sudirman yang sudah memasuki babak semifinal. Terlebih, Presiden Borneo FC, Nabil Husein amat berharap Borneo FC merengkuh gelar juara setelah mentok di babak 8 besar Piala Presiden 2015.

"Coach Kas kondisi badannya sedang drop. Semoga besok (Selasa), saat tim latihan sore dia sudah bisa bergabung," kata Jaino seusai memimpin latihan tim.

Sementara itu, dalam sesi latihan Borneo FC sore tadi, asisten pelatih asal Brasil memfokuskan anak asuhnya pada latihan taktik.

"Meskipun tanpa pelatih kepala, program latihan tetap berjalan dan sore ini kami latihan conditioning taktikal. Tim ini terus mengalami peningkatan tiap harinya," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer