Sukses


Tolak Pinangan Klub Myanmar, Jupe Kembali Trial di Malaysia

Bola.com, Bandung - Usai gagal menembus skuat Terengganu FA, eks bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mendapat tawaran dari klub asal Myanmar. Namun pemain yang biasa disapa jupe itu mengaku menolak tawaran tersebut karena waktu untuk bergabung yang mepet. Ia berencana kembali mengikuti trial di klub Malaysia.

"Setelah dari Terengganu saya dapat undangan dari tim asal Myanmar, tapi waktunya terlelu mepet dan liganya pun sekarang sudah mulai, kalau tidak salah tanggal 4 Januari. Mungkin nanti saja. Sekarang saya masih menikmati liburan bersama keluarga," ujar Jupe di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (5/1/2016).

Tak hanya itu, klub asal Malaysia juga masih ada yang memberikan tawaran. Tidak menutup kemungkinan, Jupe kembali ke Malaysia karena kompetisi di Malaysia dimulai Februari 2016.

"Tapi saya belum tahu kapan berangkat dan klubnya apa karena masih banyak pertimbangan dan kemungkinan. Termasuk pertimbangan kembali ke Persib," jelas Jupe.

Sementara, agen Jupe Mulyawan Munial baru akan membeberkan siapa saja pemain Indonesia yang akan berangkat ke Malaysia pada pekan depan. 

Pemain bernomor punggung 16 tak mau memberi kejelasan soal kemungkinan kembali ke Tim Pangeran Biru jika diminta oleh manajemen atau tim pelatih. "Ya, lihat saja nanti. Tapi yang pasti saya masih komunikasi dengan Pak Haji Umuh (manajer Persib). Soal trial di luar Indonesia saya serahkan sepenuhnya ke agen," ujarnya.

Diakui Jupe, saat ini ia memanfaatkan waktu untuk liburan bersama keluarga besarnya. "Saat ini liburan saja, tidak ada kegiatan apapun. Kemarin merayakan tahun baru di pantai Anyer," jelasnya.

Soal kedatangannya ke mes Persib Bandung, Jupe mengaku karena mendapat undangan dari Tantan untuk mencicipi masakan di Waroeng Tantan 82. Jupe juga berencana menjenguk istri Abdurrahman yang melahirkan di Bandung.

"Saya janjian dengan Bang Firman Utina mau menengok istrinya Rahman, sekalian ke warungnya Tantan," tegas Jupe.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer