Sukses


Gagal Trial di Terengganu FA, Achmad Jufriyanto Fokus ke Keluarga

Bola.com, Bandung - Setelah gagal trial bersama klub Malaysia, Terengganu FA, eks pemain Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto memilih beristirahat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya di Tangerang.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini sudah berada di Indonesia sejak Senin (21/12/2015). Ia mengaku belum memiliki rencana mencari klub baru lagi setelah melakoni trial bersama Terengganu. "Untuk sementara ini saya ingin refreshing dulu sama keluarga," ujar Jupe, Rabu (30/12/2015).

Jupe mengaku tak kapok meski gagal trial di Terengganu. Penggawa timnas Indonesia ini tidak menutup kemungkinan kembali menjalani trial bersama klub luar jika kompetisi resmi tertinggi di Indonesia belum juga bergulir.

Namun, ia memastikan hal itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. "Saya belum berpikir mau kemana. Menunggu dan melihat situasi saja dahulu bagaimana kepastiannya," lanjut pemain berusia 28 tahun ini.

Menyambut tahun 2016, Jupe berharap kompetisi bisa berjalan selama satu musim seperti biasa. "Mudah-mudahan saja rencana PT Liga membuat turnamen atau liga independen terwujud, apalagi durasinya satu musim, karena kalau turnamen hanya sebentar," ujar Jupe.

Meski Jupe belum secara gamblang mengatakan akan kembali ke Persib, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sempat berujar jika sang pemain gagal trial di Malaysia bisa kembali ke Persib. Apalagi sebelumnya sudah ada kesepakatan antara manajemen dan agennya bahwa Achmad Jufriyanto bisa kembali ke Persib jika gagal trial di Negeri Jiran.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer