Sukses


Nine Sport Putuskan Waktu Keberangkatan Evan Dimas Malam Ini

Bola.com, Jakarta - CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono akan memutuskan rencana keberangkatan Evan Dimas ke Spanyol untuk menjalani program khusus di Espanyol B, Rabu (6/1/2016) malam. Namun, bintang muda Surabaya United dipastikan tidak akan berangkat pada 12 Januari 2016.

Evan Dimas telah memutuskan untuk mengambil kesempatan berlatih di Espanyol B. Program khusus itu akan berlangsung mulai Januari-Mei 2016. Selama di sana, semua kebutuhan Evan Dimas mulai dari tiket pesawat hingga penginapan akan ditanggung La Liga, pihak yang mengajak mantan kapten timnas U-19 untuk berlatih di Spanyol.

Dari informasi pihak Nine Sport, Evan mengutarakan kepastiannya berangkat ke Negeri Matador melalui sang ibunda, Ana pada Rabu (6/1/2016) siang, setelah menerima penjelasan detail soal rencana latihan bersama Espanyol B.

Saat ini, Evan Dimas sedang berada di Aceh mengikuti turnamen tarkam bersama rekan setimnya di Surabaya United. Ia akan berada di Negeri Serambi Mekah hingga 9 Januari 2016.

"Saya sudah dapat kepastian dari ibu Evan kalau dia bersedia mengikuti latihan bersama Espanyol. Nah, malam ini akan diputuskan mengenai waktu keberangkatan Evan ke sana," ucap Arief kepada bola.com.

Meski Evan sudah memberikan sinyal positif, Arif memastikan keberangkatan Evan akan mundur dari rencana semula, yakni paling lambat 12 Januari. Hal ini dikarenakan Evan harus mengurus visa untuk masuk ke Eropa.

Saat ini, Evan belum melakukan hal tersebut karena tidak terlalu antusias dengan rencana berlatih di Espanyol B. Agaknya, ia trauma dengan kegagalan trial bersama klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera pada Agustus 2015.

"Tidak akan mungkin berangkat pekan ini. Kendala terbesar ada di proses pembuatan visa. Semoga saja ada kemudahan dalam mengurus visa untuk pahlawan sepak bola kita ini. Nanti tunggu saja kabar waktu keberangkatan Evan Dimas," ucap Arif.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer