Sukses


Dejan Antonic Gantikan Posisi Djajang Nurdjaman di Persib?

Bola.com, Bandung - Rumor Dejan Antonic menggantikan peran pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman kian kencang berhembus. Kabar ini muncul karena Djanur, sapaan akrab Djajang, akan bertolak ke Italia guna menimba ilmu kepelatihan selama satu tahun.

Saat ditanya mengenai rumor ini, manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan tidak tahu-menahu. Bukan itu saja, ia juga mengaku tidak mengetahui soal rencana Djanur berangkat ke Negeri Pizza. Umuh beralasan ia belum melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Soal pengganti Djanur silakan tanya saja ke PT PBB, tapi rasanya memang tidak mungkin kalau diganti asisten pelatih. Saya juga tidak tahu kabar yang lain (kabar Dejan Antonic menggantikan Djanur),” jelas Umuh.

Djanur sendiri enggan berkomentar lebih jauh soal rencana keberangkatannya ke Italia. PT PBB akan memberikan keterangan pers mengenai rencana Djanur berangkat ke Italia pada 13 Januari.

"Saya tidak mau berkomentar dahulu soal itu. Nanti PT PBB yang akan menjelaskan,” ucap pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 kepada bola.com.

Sementara itu terkait turnamen yang akan diikuti Persib, Umuh mengaku PT BB belum memberikan sinyal kepada mereka. Meski memang Persib sudah mendapat tiga undangan turnamen yakni Piala Gubernur Kaltim, Piala Wali Kota Padang, dan Marah Halim Cup.

"Sampai saat ini belum ada keputusan turnamen apa yang akan diikuti. Kemungkinan besar kami akan menunggu turnamen yang digelar PT Liga Indonesia (LI) saja. Mudah-mudahan saja Liga kembali berjalan normal. Kami tunggu saja keputusan PT PBB," ujar Umuh, Kamis (7/1/2016) di Bandung.

Tak hanya itu, soal kelanjutan kontrak para pemain Persib Bandung hingga saat ini belum ada kejelasan dari PT PBB. "Itu (masalah kontrak pemain) juga belum jelas, apakah akan diperpanjang atau tidak. Padahal anak-anak akhir Januari ini kontraknya sudah mau habis," kata Umuh.

"Melihat kondisi yang belum jelas, saya pikir Firman (Utina), Jupe (Achmad Jufriyanto), dan Supardi pun belum tentu gabung lagi (ke Persib).”

Video Populer

Foto Populer