Sukses


Kontrak Berakhir di Persib, Taufiq Digoda 4 Klub Malaysia

Bola.com, Bandung - Pada akhir Februari 2016 mendatang, masa kontrak gelandang mungil Persib Bandung, M. Taufiq, bakal berakhir. Pemain yang baru saja melepas masa lajang ini mengaku mendapat pinangan dari sejumlah klub Malaysia, baik tawaran trial maupun kontrak permanen.

Ia menyatakan, tiga klub yang memberi kesempatan trial, dan satu klub menyodorkan kontrak permanen. Sayangnya, Taufiq tidak bersedia menyebutkan ketiga nama klub tersebut. “Saya tak bisa sebutkan sekarang, karena belum ada kesepakatan apa pun dengan mereka,” tuturnya.

Pemain kelahiran Tarakan, 29 November 1986 itu memang belum menentukan pilihannya. Ia masih ingin melihat situasi sepak bola nasional dan perkembangan di internal Persib. Taufiq mengaku masih berat meninggalkan Tim Maung Bandung karena ia sudah telanjur betah berada di Persib.

Namun, ia tak menutup kemungkinan bakal hijrah ke klub lain jika memang situasi dan kondisi di internal Tim Pangeran Biru itu tak mendukung ia bertahan. Karena bisa saja Taufiq merupakan pemain yang tidak masuk dalam proyeksi tim selanjutnya.

“Saya minta waktu untuk mempertimbangkan semua kemungkinan. Saya juga harus minta masukan dari istri bagaimana baiknya. Istri sebetulnya sudah mengizinkan saya main di mana saja, karena dia tahu betul konsekuensi jadi istri pemain bola,” tutur Taufiq.

Taufiq mengakui, ia sebenarnysangat tertarik main di Malaysia, ia sebenarnya juga tak keberatan memenuhi tawaran klub-klub Malaysia itu. Namun, ia belum bisa bertolak ke Negeri Jiran karena masa kontraknya baru berakhir pada akhir Februari nanti.

Hanya saja Taufiq menampik jika salah satu tawaran yang datang ke dirinya melalui mantan rekannya setimnya di Persebaya 1927, Andik Vermansah. “Bukan Selangor, tapi klub Malaysia lainnya. Saya memang sempat kontak dengan Andik, tapi tidak bicara soal trial atau gabung dengan Selangor,” sebutnya.

Selain klub Malaysia, Taufiq juga mengaku dibujuk sejumlah klub Indonesia Super League lainnya. Tapi lagi-lagi Taufiq tak mau menyebutkan nama klubnya. Ada dua klub yang sudah menghubungi Taufiq. “Semuanya masih penjajakan, belum bicara soal kontrak dan besaran uangnya,” ujar pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer