Sukses


Persib Bandung Jalin Kerja Sama dengan Inter Milan

Bola.com, Bandung - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita, mengungkapkan pihaknya akan menjalin kerja sama dengan klub asal Italia Inter Milan. Pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman sudah direncanakan akan terbang ke Pizza untuk diberi pelatihan.

Lewat akun Twitter resminya, @GlennPersib, menuliskan klub jawara Piala Presiden 2015 ini dalam hal urusan pemain dan pelatih. Kesempatan tersebut tentu membanggakan publik sepak bola Tanah Air.

Selama ini belum ada klub asal Indonesia yang menjalin kerja sama dengan klub asal Italia. Tim berjulukan La Beneamata ini merupakan klub pertama yang meraih tiga gelar dalam satu musim di Seri A pada musim 2009-2010.

"Januari 2016 @persib akan bekerjasama dengan @inter @inter_id utk pembinaan dan pelatihan bagi pemain dan pelatih," tulis Glenn.

"Program utk Coach Djadjang Nurjaman meliputi Knowledge of Methodilogy of the Inter Milan Academy with specific reference U16 - U19," tambahnya.

Bisa dikatakan kerja sama kedua klub tersebut tak lepas dari peran Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Selain menjadi Presiden klub itu, pria berusia 45 tahun tersebut adalah Wakill Komisaris PT PBB.

Alasan ini membuat hubungan kerja sama antara Persib Bandung dengan Inter Milan dapat diatur pada awal tahun 2016 ini.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer