Sukses


Tinggalkan Persib, Djanur segera Menuju Markas Inter Milan

Bola.com, Bandung - Kurang dari sepekan lagi waktu Djadjang Nurdjaman bersama dengan Persib Bandung. Hal itu dikarenakan pada 14 Januari 2016, pelatih Persib itu meninggalkan Indonesia menuju Italia.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Djadjang bakal menimba ilmu kepelatihan di Negeri Piza itu selama satu tahun. Pada Jumat (8/1/2016) ini terungkap bila pelatih yang biasa disapa Djanur itu akan melengkapi lagi ilmu kepelatihannya di klub Serie A, Inter Milan.

Akan tetapi, Djanur masih enggan membeberkan lebih jauh soal program ke Italia. "Nanti akan lebih jelas pada 13 Januari. Rencananya PT PBB akan memberi keterangan pers, entah di Jakarta atau di Bandung, tapi kemungkinan besar di Jakarta," ujar Djanur, usai melihat uji coba anak asuhnya di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jumat (8/1/2016).

Yang pasti, lanjut Djanur, ia akan bersama klub Inter Milan dan hal itu merupakan hadiah dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) setelah ia membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014 serta juara Piala Presiden 2015. "Ke Italia ini memang hadiah dari PT PBB, jadi semua biaya ditanggung oleh PT," jelasnya.

Djanur mengungkapkan pada sesi konferensi pers nanti, rencananya juga dihadiri perwakilan dari Inter Milan, selain para petinggi PT PBB.

"Nanti dijelaskan siapa pengganti sementara saya, termasuk program apa saja selama saya di sana (Italia). Yang pasti uji coba PBR (16/1/2016), Persib dikendalikan dulu oleh asisten pelatih," ujar Djanur.

Djanur menambahkan ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya jelang keberangkatan ke Italia. Disinggung soal bahasa selama di Italia, Djanur mengaku tidak terlalu khawatir karena putrinya sudah lama tinggal di Italia.

"Masalah bahasa tidak masalah, bahasa tarzan mungkin... Di sana kan ada anak saya yang sudah lama tinggal di Italia. Jadi, tidak terlalu dipermasalahkan," pungkas Djadjang Nurdjaman sambil tertawa.

 

Video Populer

Foto Populer