Sukses


Suara Merdu Kapten Mitra Kukar Rizky Pellu saat Menyanyi Solo

Bola.com, Jakarta - Kapten Mitra Kukar, Rizky Pellu sangat gemar menyanyi. Pada sela-sela latihan, bermodal lagu yang diputar dari ponsel, ia selalu menyempatkan diri bersenandung untuk membuang rasa jenuh.

Suara Pellu juga lumayan. Setidaknya untuk ukuran pemain sepak bola, Pellu cukup mahir mengatur nada. Lagu yang sering dinyanyikan Pellu beragam, mulai lagu pop Ambon, pop Indonesia, hingga mancanegara. Bahkan, Pellu juga hafal lagu-lagu 1990-an seperti Michael Learns to Rock dan Michael Bolton. 

"Iseng-iseng saja menyanyi. Daripada sepi, selain di kamar mandi saya sering menyanyi kalau sendiri biar tidak kesepian. Saya percaya diri meski suara biasa-biasa," ungkap Pellu.

Pellu dikenal sebagai pemain yang riang di timnya. Di ruang ganti pemain, ia sering berjoget, khususnya bila merayakan kemenangan Mitra Kukar. Saat ini, Pellu juga didaulat menjadi kapten, menggantikan Zulkifli Syukur yang absen membela Tim Naga Mekes karena memulihkan cedera. 

Pellu mendapat dukungan dari rekan-rekan setim dan tim pelatih. Suasana santai dan kekeluargaan di tim Mitra Kukar diyakini menjadi salah satu kunci sukses melenggang ke semifinal Piala Jenderal Sudirman dan mengantongi kemenangan pada leg pertama babak empat besar.

"Di tim Mitra Kukar, semua pemain menyatu dan semua punya tanggung jawab untuk meraih kemenangan. Saya beruntung mendapat rekan-rekan yang baik, bahkan para senior juga tidak menjaga jarak dengan pemain muda," ujarnya.

Rizky Pellu dkk. tinggal selangkah lagi menuju partai puncak Piala Jenderal Sudirman. Setelah meraih kemenangan 2-1 melawan Arema Cronus, mereka siap-siap berlaga di kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang, 17 Januari 2016.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer