Sukses


Cuaca Buruk, Klub RD di Malaysia Minta Lokasi Play-Off Dipindah

Bola.com, Jakarta - Musim penghujan yang sudah melanda kawasan timur Malaysia rupanya jadi perhatian khusus klub yang saat ini ditangani Rahmad Darmawan, PBDKT T-Team.

Sesuai rencana, T-Team akan menghadapi ATM FA, klub yang diakhir musim 2015 terdegradasi dari Malaysia Super League, dalam partai play-off untuk memperebutkan tiket bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Malaysia itu.

Hanya, lokasi pertandingan play-off yang ditetapkan pengelola kompetisi, yakni di Stadion Perak, Ipoh, belakangan membuat T-Team cemas. Pasalnya, daerah di sana terbilang rawan banjir.

Dalam sebuah pernyataan seperti dikutip di akun Facebook resmi T-Team, klub berjulukan The Titans itu meminta pengelola kompetisi memindah lokasi play-off untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Stadion di Kuantan, Pahang, jadi pilihan T-Team untuk menggelar pertandingan.

T-Team sudah mengirim surat resmi permohonan penggantian lokasi pertandingan kepada pengelola kompetisi Malaysia, FMLLP.

"Stadiun Darul Makmur, Kuantan, Pahang, jadi pilihan kami. Untuk hari dan jam pertandingan tidak berubah. Keputusan ini diambil arena melihat cuaca di seluruh Malaysia, terutama di kawasan pantai timur (Perak). Kami khawatir kawasan pantai timur dilanda bencana banjir yang bisa menyulitkan semua pihak. Kami ingin keputusan yang adil untuk kedua tim. Kami menunggu keputusan FMLLP," demikan pernyataan T-Team.

Meski mencemaskan soal lokasi pertandingan, skuat T-Team tetap fokus mempersiapkan diri. Makan Konate dkk. saat ini masih menjalani serangkaian uji coba yang sudah diagendakan jelang duel kontra ATM FA yang dijadwalkan berlangsung pada 30 Januari 2016.

Klub Negeri Sembilan bakal jadi lawan uji coba selanjutnya. Sebelumnya, T-Team sudah beruji coba dengan Hanelang FC, Uitm FC, dan PDRM FA.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer