Sukses


Kedatangan 8 Muka Baru, Benny Dollo Cari Formula Ideal di SFC

Bola.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Beny Dollo, merasa senang dengan kehadiran para pemain baru di tim yang dilatihnya. Namun, ia mengaku sedang mencari formula untuk memaksimalkan para pilar baru tersebut.

Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu cukup agresif dalam melakukan perburuan pemain untuk musim 2016. Manajemen klub mendatangkan delapan pemain anyar untuk memperkuat tim tersebut.

Selain mendatangkan lima mantan pemain Persib Bandung (Firman Utina, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, Supardi, dan Airlangga Sucipto), Sriwijaya FC juga merekrut dua mantan pemain Arema Cronus, yakni Alberto 'Beto' Goncalves dan bek Thierry Gathuessi. Mantan pemain Bali United, Bayu Gatra Sanggiawan juga masuk daftar skuat terbaru.

"Ya, artinya keputusan yang diambil para pemain baru itu untuk masuk ke dalam tim ini patut dihargai. Sebab, mereka bukanlah
pemain baru di pentas sepak bola nasional," kata pria yang akrab disapa Bendol tersebut, Rabu (13/1/2016).

"Kedatangan para pemain baru tentu bagus untuk tim mengingat mereka mempunyai kualitas yang baik. Sekarang tergantung bagaimana kami meramu mereka agar dapat memaksimalkan kemampuan yang mereka punyai," ia menambahkan.

Ajang terdekat yang akan diikuti Sriwijaya FC adalah turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Rencananya turnamen tersebut akan mulai bergulir pada 6 Febuari hingga 6 Maret 2016.

Video Populer

Foto Populer