Sukses


Klub Rahmad Darmawan Protes Jadwal ke FAM

Bola.com, Terengganu - Klub Malaysia, T-Team FC melayangkan protes kepada federasi sepak bola Malaysia (FAM) soal padatnya pertandingan yang dilakoni klub berjulukan The Titans tersebut. Tim yang dilatih oleh pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan itu akan menghadapi dua laga penting dalam jangka waktu dua hari berturut-turut.

T-Team harus menghadapi ATM FA laga play off Liga Super Malaysia pada tanggal 30 Januari 2016. Sehari kemudian, Makan Konate dkk. harus menjalani laga Piala FA Malaysia 2016 melawan Pahang FA.

"Mana mampu kami memainkan dua pertandingan berturut-turut dalam waktu dua hari," kata Asisten Pelatih T-Team, Mohd Azhari Salim seperti dikutip Berita Harian Malaysia.

Azhari mengungkapkan, pihaknya telah mengajukan banding ke FAM soal padatnya jadwal pertandingan T-Team. Akan tetapi, induk sepak bola Malaysia tersebut belum memberikan jawaban terkait banding yang dilakukan T-Team.

Selain itu, T-Team juga meminta kepada FAM untuk mengubah lokasi pertandingan melawan ATM FA dari Stadion Ipoh Perak ke Stadium Darul Makmur Kuantan, Pahang. Hal tersebut dilakukan agar pemain tidak terlalu mengalami kelelahan selama perjalanan.

"Kami belum memikirkan lagi pertandingan-pertandingan yang lain termasuk Piala FA dan Piala Malaysia, sebelum pertandingan play off melawan ATM FA selesai," ungkap Azhari.

Saat ini, T-Team berada di Lembah Klang untuk mengadakan pertandingan persahabatan melawan PDRM FA di Stadium Padang Pulapol, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/1/2016). Uji coba tersebut merupakan persiapan menghadapi play off Liga Malaysia.

Video Populer

Foto Populer