Sukses


Rumor Kepindahan Terjawab, Greg Nwokolo Latihan dengan BEC Tero

Bola.com, Bangkok - Greg Nwokolo telah kembali ke klubnya BEC Tero Sasana, usai berlibur di Jakarta pada pengujung tahun 2015. Mantan pemain Persija Jakarta langsung menjalani latihan perdana dengan The Fire Dragons.

Melalui Instagram pribadi miliknya @gregnw10, pemain naturalisasi Indonesia itu mengunggah foto dirinya sedang berlatih. Dalam latihan itu menggunakan baju hijau, dan celana hitam.

Greg Nwokolo (Instagram)

"Latihan pertama Bec Tero Sasana pada 2016 sudah dimulai. Segalanya dimulai dari nol. Akan melakukan lebih baik dari sebelumnya," tulis Greg di akun Instagramn pribadinya pada Rabu (6/1/2016).

Kembalinya Greg ke Thailand, menjawab rumor transfer mengenai dirinya. Media-media Negeri Gajah Putih beredar isu pria berusia 30 tahun ini bergabung dengan klub asal Malaysia, Perlis FA.

Pada awal pekan ini saat dihubungi bola.com Greg menegaskan kalau dirinya tetap tak berniat pindah klub sekalipun BEC Tero terdegradasi dari Thai Premier League. "Saya tidak berlama-lama libur, karena harus kembali ke Thailand pada awal tahun, untuk memulai latihan pramusim," kata striker berusia 30 tahun tersebut.

Greg didatangkan oleh BEC Tero pada pertengahan musim 2015 dari Persija Jakarta. Pada musim perdananya di klub tersebut penampilan Greg lumayan. Ia mencetak lima gol dan lima assist dalam 16 pertandingan yang dilakoninya di paruh kedua kompetisi kasta elite Thauland.

Manajemen BEC Tero pun menyodorkan kontrak baru ke Greg Nwokolo yang berlaku dari Januari sampai dengan Desember 2016.

Video Populer

Foto Populer