Sukses


Pompa Semangat Semen Padang, Suporter Siapkan Koreografi Spesial

Bola.com, Padang - Semen Padang diyakini tak akan tampil dengan 12 pemain saja saat menjamu Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (16/1/2016).

Suporter Kabau Sirah diyakini akan menjadi pemain ke-13. Koordinator The Kmer's, fans Semen Padang, Yumamy NFT, mengaku pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada tim asuhan Nilmaizar. Ia menyebut ribuan pendukung Semen Padang kemungkinan besar bakal membanjiri Stadion Agus Salim.

"Mudah-mudahan stadiun penuh. Untuk tiket, panpel menyiapkan 13 ribu tiket secara  keseluruhan, ya mudah-mudahan penuh. Kalau suporter (The Kmer's) mungkin di tribun utara sekitar 5 ribu orang," tutur Yumamy saat dijumpai bola.com pada Jumat (15/1/2016) malam.

Yumamy dan kawan kawan juga sudah mempersiapkan koreografi spesial untuk menyemangati pemain Semen Padang. Diharapkan, dukungan dari mereka bisa membuat para pemain Kabau Sirah kian termotivasi untuk membalikkan keadaan.

"Kami sudah menyiapkan koreografi spesial untuk babak pertama dan kedua. Seperti apa koreonya, lihat saja nanti saat pertandingan. Paling tidak, kami berkoreo agar pemain Semen Padang bersemangat untuk membalikkan keadaan," ujar Yumamy.

Semen Padang butuh kemenangan 3-0 untuk lolos ke final Piala Jenderal Sudirman. Jika imbang, atau pun menang dengan selisih satu gol, Hendra Bayauw cs. tetap gagal karena pada leg pertama di Samarinda, 10 Januari 2016, Borneo FC menang dengan skor 2-0.

Video Populer

Foto Populer