Sukses


Andritany-Hansamu Diklaim Gabung PSP Padang di Piala Wali Kota

Bola.com, Padang - PSP Padang begitu serius dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi turnamen Piala Wali Kota Padang. Persiapan sudah dilakukan tim berjulukan Pandeka Minang tersebut. 

Tak hanya itu, PSP juga berencana mendatangkan sejumlah bintang ke dalam timnya. Elie Aiboy bahkan sudah bergabung dengan tim asuhan Jhoni Efendi ini. Namun, Elie bukan pemain bintang terakhir yang diboyong PSP. 

Manajer PSP, Agus Suardi, mengaku sudah menghubungi beberapa pemain berkelas ISL. Dua di antaranya merupakan pemain yang pernah membela Persija Jakarta. 

"Kami sudah coba menghubungi kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, lalu ada juga Hansamu Yama. Mantan striker Persija, Rahmat Affandi juga mau bermain," ungkap Agus kepada bola.com

"Mungkin karena kompetisi tidak jelas, jadi di mana pun bisa bermain mereka mau," tambahnya. 

Selain pemain bintang ISL, Agus juga tak menutup kemungkinan merekrut pemain asing. Namun, semua itu diserahkan sepenuhnya kepada pelatih. 

"Pemain asing tergantung pelatih, tetapi kalau sudah ada pemain bintang tadi, kenapa harus pakai pemain asing," tuturnya. 

Saat ini, PSP sudah melakukan dua tahapan seleksi dengan menyisakan 28 pemain. Nantinya, jumlah tersebut akan mengerucut menjadi 25 pemain. Piala Wali Kota Padang akan digelar pada 14-20 Februari, dengan peserta Semen Padang, Surabaya United, PSP Padang, PS TNI, dan Gresik United.

Video Populer

Foto Populer