Sukses


Sebelum Jadi Pelatih Persib, Dejan Antonic Rajin Main Futsal

Bola.com, Kitchee - Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, telah ditetapkan menjadi pelatih Persib Bandung, menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang menimba ilmu kepelatihan di klub Seri A Italia, Inter Milan, selama satu tahun enam bulan.

Baca Juga

Pelatih asal Serbia sudah berada di Bandung dan telah diperkenalkan pihak manajemen Tim Maung Bandung, Rabu (20/1/2016). Sebelum merapat ke Bandung, Dejan menetap di Hong Kong. Dejan mengaku gemar bermain futsal untuk menjaga stamina. Ia rutin seminggu dua kali bermain futsal bersama rekan-rekannya saat masih jadi pemain klub asal Hongkong, Kitchee SC.

"Sesudah futsal, kami biasanya mengobrol mengulas masa lalu saat menjadi pemain. Kami sudah menjalin kebersamaan ini sejak menyatakan pensiun dari pemain," ungkap Dejan kepada bola.com.

Pelatih berumur 46 tersebut mengungkapkan kemampuannya mengolah si kulit bundar masih sehebat ketika menjadi pemain. Apalagi, ia mengaku kerap mencetak gol-gol indah saat bermain futsal.

"Saya masih jago bermain bola. Tendangan kaki kiri saya masih keras dan bisa mencetak gol banyak. Saya bermain futsal demi menjaga kebugaran dan kesehatan saya," ujar Dejan.

Dejan Antonic bakal mendapat tantangan baru di Persib Bandung. Ia ditemani mantan asisten pelatih PBR, Darko Vargec. Dejan yang dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan juga berencana membawa beberapa pemain PBR, di antaranya David Laly dan Kim Kurniawan.

Video Populer

Foto Populer