Sukses


4 Kandidat Pemain Terbaik PJS Didominasi Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Jelang pelaksanaan final Piala Jenderal Sudirman (PSJ) yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016), panpel turnamen merilis empat kandidat peraih gelar pemain terbaik.

Empat pemain itu adalah Rizky Pellu (Mitra Kukar), Rudolof Yanto Basna (Mitra Kukar), Nur Iskandar (Semen Padang), dan penyerang gaek Arema Cronus Cristian Gonzales. Keempat nominator pemain terbaik itu diungkap ke publik pada Rabu (20/1/2016) di Jakarta.

Bila melihat daftar, Mitra Kukar mendominasi calon peraih gelar pemain terbaik dengan mengirim dua kandidat, yakni Rizky Pellu dan Rudolof Yanto Basna. Bagi tim Naga Mekes tentunya ini merupakan hasil yang baik.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, menyatakan kriteria sebelum masuk sebagai kandidat pemain terbaik, salah satunya adalah kontribusi terhadap tim. Selain itu pemain tersebut harus berasal dari Indonesia alias bukan pemain asing.

"Sudah ada datanya di panitia untuk pemain terbaik.Nanti mereka akan dipilih oleh 15 pelatih yang mengikuti Piala Jenderal Sudirman," kata Hasani di Hotel Century Park, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Perebut gelar pemain terbaik diumumkan setelah laga final Semen Padang vs Mitra Kukar dipertandingkan. "Pemain terbaik akan menerima uang tunai sebesar Rp 100 juta," ujar Hasani.

 

Video Populer

Foto Populer