Sukses


Tanpa Bayauw pada Final PJS, Kiper Semen Padang Tetap Pede

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra, meyakini absennya Hendra Adi Bayauw tidak akan memengaruhi penampilan timnya. Ia menilai pemain Kabau Sirah yang lain juga bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Bayauw.

Bayauw harus absen pada laga final karena menerima kartu merah saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC padaleg kedua semifinal, Sabtu (16/1/2016). Posisi Bayauw kemungkinan akan digantikan pemain muda, Leo Guntara.

"Jelas saya merasa ada yang kurang dengan absennya Bayauw. Tapi itu tidak akan mengurangi kepercayaan tim karena kami bekerja secara tim," kata Jandia di Hotel Kartika Chandra, Kamis (21/1/2016).

Kiper berusia 28 tahun itu menyatakan optimistis dapat meraih mengalahkan Mitra Kukar pada laga final. Meski demikian, misi membawa pulang gelar ke Padang tidak akan mudah karena Naga Mekes adalah tim kuda hitam di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Hanya yang di atas yang bisa mengetahuinya, tapi kami dapat pastikan akan bermain dengan maksimal saat final," ujarnya.

Pada laga final, Semen Padang akan bertemu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2017). Ia pun berharap dukungan penuh dari para suporter Semen Padang agar timnya dapat terpacu motivasinya.

"Saya mendapatkan kabar kalau suporter sudah dalam perjalanan menuju ke Jakarta. Semoga mereka bisa memerahkan GBK," kata Jandia.

Video Populer

Foto Populer