Sukses


Istri Jafri Sastra: Nilmaizar Adik Kelas Saya Waktu SD dan SMP

Bola.com, Jakarta - Laga final Piala Jenderal Sudirman antara Mitra Kukar kontra Semen Padang menjadi pertandingan yang spesial bagi istri pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, Irma Fristina. Wanita berumur 47 tahun itu ternyata kakak kelas dari pelatih Semen Padang, Nilmaizar sewaktu duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Payakumbuh,
Padang, Sumatera Barat.

"Saya kenal dengan Nilmaizar. Dia adik kelas saya waktu di SD dan SMP. Saya lebih tua tiga tahun dari Nil," tutur Irma saat dijumpai bola.com Di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (22/1/2016) malam.

Baca Juga

    Sejak masa SD dan SMP, Irma tidak pernah bertemu lagi dengan Nilmaizar. Pertemuannya dengan mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu baru terjadi kembali ketika dirinya mendampingi Jafri Sastra di sebuah acara yang dihadiri juga oleh Nilmaizar.

    "Saya ingat betul Nil memang jago bermain bola sejak SD dan SMP. Ia  pernah masuk ke Timnas Garuda Indonesia II sekitar tahun 1970-an. Bapak  kenal dengan Nilmaizar bukan dari saya. Mereka kenal ketika memang terjun ke dunia pelatih," ujar Irma.

    Irma dan kedua anaknya yang bernama Suci Rahmalia (19) serta Aziza  Rahmalia (9)  secara langsung datang ke Jakarta mendukung Jafri Sastra. Mereka tiba di Jakarta dari Padang, Jumat (22/1/2016) malam WIB.

    Mitra Kukar bakal meladeni Semen Padang di final Piala Jenderal Sudirman pada Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pertandingan ini terasa penting bagi Jafri Sastra dan Nilmaizar, dua pelatih asal Tanah Minang.

    Video Populer

    Foto Populer