Sukses


Mahaka Undang Cucu Jenderal Sudirman Nonton Final PJS

Bola.com, Jakarta - Sekjen panitia turnamen Piala Jenderal Sudirman, Cahyadi Wanda mengatakan, penyelenggara mengundang keluarga Jenderal Sudirman untuk menonton laga final yang mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/1/2016),

Selain undangan khusus untuk keluarga Jenderal Sudirman, panitia juga memastikan sejumlah pejabat negara bakal hadir. Selain Presiden RI Joko Widodo, laga final sekaligus penutupan akan dihadiri jajaran menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK. 

"Jajaran menteri, anggota DPR, pejabat negara, dan daerah akan menghadiri laga final Piala Jenderal Sudirman. Kami pihak panitia sudah memberikan undangan khusus kepada perwakilan keluarga Jenderal Soedirman. Mungkin, cucu beliau yang akan datang ke stadion," ungkap Cahyadi saat konferensi pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Selain perjabat negara, Cahyadi mengatakan, sejumlah anggota TNI akan meramaikan tribune SUGBK. Pasalnya, Piala Jenderal Sudirman merupakan hajatan dari TNI untuk merayakan HUT TNI ke-70.

"Hiburannya tetap rencana semula, ada Noah dan Slank. Selain itu, berbagai pertunjukan acara telah dipersiapkan. Tapi, kami merahasiakannnya. Tunggu saja besok," kata Cahyadi.

Final Piala Jenderal Sudirman juga akan dimeriahkan oleh atraksi terjun payung dan pesawat tempur yang berasal dari anggota TNI. Panitia berjanji, laga final dan penutupan bakal semeriah pembukaan yang digelar di Malang, 10 November 2015.

"Akan ada berbagai macam atraksi dari anggota TNI. Ada terjun payung dan pesawat tempur. Semoga saja cuaca mendukung untuk menyelenggarakan serangkaian acara kemeriahan final Piala Jenderal Sudirman," kata CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani.

Video Populer

Foto Populer