Sukses


Istri dan Anak Temani Perjuangan Kiper Semen Padang di Final PJS

Bola.com, Jakarta - Tampil di final Piala Jenderal Sudirman mungkin jadi salah satu prestasi terbaik yang diukir sepanjang karier Jandia Eka Putra. Di hari penting ini, kiper Semen Padang tak akan sendirian. Selain berjuang bersama rekan setim, ia juga didampingi ibu, istri, dan dua putri tercintanya.

Keluarga kecil Jandia ini sudah berada di Jakarta sejak Sabtu (23/1/2016) malam. Mereka sengaja datang dari Padang untuk memberi dukungan moral pada anak, suami, dan ayah tersayang.

"Kehadiran mereka jelas membuat saya lebih tenang dan bermain lebih semangat. Semoga saya bisa membantu mempersembahkan gelar juara untuk Semen Padang," ujar Jandia kepada bola.com di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Istri dan putri Jandia dipastikan bisa menyaksikan aksi Jandia langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016) malam karena pihak klub sudah menyiapkan tiket buat keduanya.

"Katanya mereka nanti akan ditempatkan di VIP Barat," tambah kiper yang masuk sebagai nominasi pemain terbaik tersebut.

Di sisi lain, tim pelatih dan manajemen Semen Padang memberikan kebebasan kepada pemain dan ofisial untuk dikunjungi keluarga. Pelatih Tim Kabau Sirah, Nilmaizar, berharap kondisi itu membuat pemain bisa lebih rileks menghadapi Mitra Kukar.

Mirip dengan Jandia, bek Novan Setya Sasongko juga mendapat dukungan dari istri. Hanya bedanya, Novan tak perlu memboyong sang istri karena wanita asal Purworejo, Jateng, yang sehari-hari sebagai pramugari di salah satu maspakai Tanah Air itu tinggal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Video Populer

Foto Populer