Sukses


Telanjur Cinta, Patrick Cruz Perpanjang Kontrak di Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos Cruz membantah akan segera bergabung dengan klub asal Malaysia, T-Team FC, usai membawa Tim Naga Mekes meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman.

Sebelumnya, santer diberitakan Patrick Cruz akan bergabung dengan T-Team setelah masa kerjanya di Mitra Kukar pada Piala Jenderal Sudirman berakhir. Hal tersebut diperkuat pernyataan sang agen, Nelson Sanchez yang membenarkan kabar tersebut dalam sesi wawancara dengan bola.com, Desember 2015. Selain T-Team, Nelson juga mengaku ada klub lain di Asia Tenggara yang mendekati Patrick. 

"Banyak klub yang sudah kontak untuk mendekati Patrick. Tapi saya serahkan ke Patrick, pilihan dia di mana. Sepertinya dia sudah merasa nyaman di Mitra Kukar," tutur Nelson.

Baca Juga

Namun, Patrick sudah telanjur cinta dengan Mitra Kukar. Ia mengaku sulit meninggalkan Naga Mekes. "Saya tidak akan bergabung dengan tim mana pun, salah satunya T-Team. Saya ingin bermain di Mitra Kukar. Klub ini sudah membuat saya merasa nyaman sekali," ungkap Patrick kepada bola.com.

Pemain asal Brasil tersebut segera memperpanjang kontrak dengan Tim Naga Mekes. Ia ingin fokus bersama Mitra Kukar di kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) yang akan dihelat pada Maret hingga November 2016.

"Suasana di Mitra Kukar sudah seperti suasana ketika saya berkumpul bersama keluarga di Brasil. Saya pertama kali meraih gelar juara di Indonesia bersama Mitra Kukar. Hal ituah yang membuat saya betah," kata Patrick.

Patrick Cruz membawa Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/1/2016). Selain itu, Patrick meraih gelar top scorer dengan torehan tujuh gol.

Video Populer

Foto Populer