Sukses


Keinginan Sederhana Jafri Sastra saat Pulang Kampung

Bola.com, Jakarta - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyempatkan pulang ke kampung halaman di Payakumbuh, Sumbar, selepas membawa Mitra Kukar memenangkan Piala Jenderal Sudirman.

Jafri mengungkapkan ingin menikmati keberhasilan bersama keluarga besarnya, sebelum bertolak lagi ke Tenggarong.
Pada Sabtu (30/1/2016) Mitra Kukar direncanakan akan diarak dalam sebuah pawai untuk merayakan keberhasilan mereka mengalahkan Semen Padang 2-1 di final Piala Jenderal Sudirman (24/1/2016).

Selama berada di Payakumbuh, tidak ada aktivitas serius yang dilakukan pelatih berusia 50 tahun itu. Jafri mengungkapkan hanya ini bersantai bersama keluarga. Keinginan mantan pelatih Semen Padang itu bahkan bisa jadi terlalu sederhana.

"Saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan rehat sejenak usai Piala Jenderal Sudirman. Saya ingin bersepeda dan menonton anak-anak di Payakumbuh bermain sepak bola. Saya sudah berada di sini sejak Senin malam. Kalau tim sudah berada di Tenggarong sejak Selasa pagi," kata Jafri.

Jafri baru akan berangkat ke Balikpapan untuk ikut serta pawai juara Mitra Kukar pada Jumat (29/1/2016). Pawai tersebut akan dilakukan di tiga kota besar Kalimantan Timur, mulai Balikpapan, Samarinda, hingga berakhir di Tenggarong.

"Nanti, semua pemain dan staf pelatih kumpul di Balikpapan untuk menggelar pawai juara, lalu berakhir di Tenggarong. Kami sangat antusias menyambut pawai tersebut," kata Jafri.

Di sisi lain, pelatih pemegang lisensi A AFC ini masih belum bisa memastikan masa depannya di tim Naga Mekes kendati manajemen sudah menawarinya perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, menyiapkan kontrak baru kepada Jafri Sastra mengingat Tim Naga Mekes akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim yang rencananya bakal bergulir 6-28 Febuari 2016.

"Saya belum tahu diperpanjang atau tidak, walau banyak beredar kabar kontrak saya akan diperpanjang Mitra Kukar jelang Piala Gubernur Kaltim. Tapi, kepastian Piala Gubernur Kaltim belum jelas. Jadi, saya belum tahu ke depannya. Mungkin setelah pawai, manajemen baru akan bicara dengan saya," ujar Jafri.

 

Video Populer

Foto Populer