Sukses


PSM Tampil di Trofeo Persija?

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tidak mendapat undangan dari Persija Jakarta untuk tampil di Trofeo Persija yang rencananya digelar Maret 2016. Meski tidak diundang, PSM terang-terangan mengungkapkan ketertarikan tampil di turnamen

Sejauh ini, selain Persija, Trofeo Persija diikuti Bali United dan Arema Cronus. Namun, PSM yakin bisa jadi salah satu peserta terlebih Bali United masih terkesan ragu untuk menerima undangan Persija.

Hal itu diungkapkan Sumirlan, Direktur PSM, kepada bola.com. Menurut eks kapten Juku Eja ini, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, terkait ketertarikan itu.

"Kami ingin menjadikan Trofeo Persija sebagai bagian dari persiapan tim jelang ISC 2016," ujar Sumirlan.

Sumirlan enggan membeberkan tanggal pasti Trofeo Persija. "Tunggu saja perkembangannya. Yang pasti PSM dan Persija punya keinginan sama untuk beruji coba," katanya.

Terkait uji coba PSM, Sumirlan menjelaskan manajemen menunggu kedatangan Luciano Leandro ke Makassar Karena meski sudah menggelar latihan sejak pekan lalu, materi pemain Juku Eja belum definitif. "Manajemen akan berkoordinasi dulu dengan Luciano karena dia yang akan menyeleksi pemain," katanya.

Latihan PSM belum dihadiri sejumlah pilar dengan alasan berbeda. Rasyid Bakri dan Syamsul Chaeruddin membela Gaspa United di Palopo. Sementara Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullo masih berada di kampung halaman masing-masing.

Luciano Leandro baru tiba di Makassar bersamaan dengan tiga pemain asing pilihannya yakni Jean Philipe Dutra (stoper/23 tahun), Alex da Silva de Souza (gelandang/25 tahun), dan Carlos Eduardo da Silva (striker/32 tahun).

Video Populer

Foto Populer