Sukses


The Maczman Gelar Aksi Sosial untuk Meriahkan HUT ke-15

Bola.com, Makassar - The Maczman, kelompok suporter PSM terbesar di Makassar, bakal berulang tahun ke-15 pada 1 Februari 2016. Seperti tahun sebelumnya, The Maczman akan melakukan sejumlah kegiatan sosial yang diikuti anggotanya yang berada di Jawa Timur, Kalimantan Timur, Jakarta, dan Papua serta semua kabupaten/Kota se-Sulsel.

Menurut Andi Coklat, Jenderal Lapangan The Maczman, belasan ribu anggota The Maczman akan berkumpul di Pantai Akkarena, salah satu kawasan wisata pantai di Makassar, 30-31 Januari.

"Kami sudah menyiapkan berbagai acara yang intinya bertujuan untuk konsolidasi anggota. Ini sesuai dengan tema ultah kali ini yakni 15th Anniversary the Macz Man Strong Us Together” papar Coklat kepada bola.com.

Coklat menambahkan pasca penghentian kompetisi ISL 2015, sebagian anggota memilih menyibukkan diri pada aktivitas masing-masing. "Kami berharap di ultah ke-15, semangat dan motivasi teman-teman kembali bangkit. Apalagi, PSM juga tengah bersiap menghadapi ISC 2016," paparnya.

Setelah konsolidasi anggota di Pantai Akkarena, The Maczman akan mengisi perayaan ultah ke-15 dengan melakukan ziarah ke makam Ramang, legenda PSM. "Seperti biasa kami juga mengunjungi sejumlah panti asuhan dan melakukan donor darah," jelas Coklat.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, The Maczman akan memberikan sumbangan kepada eks pemain PSM yang kurang mampu. "Dana ultah kali ini berasal dari sumbangan anggota, donatur dan sponsor yang selama ini peduli dengan The Maczman," pungkas Coklat.

Video Populer

Foto Populer