Sukses


Alasan Persib, Arema, dan PSS Diundang ke Bali Island Cup

Bola.com, Bali - Bali United berencana menggelar turnamen yang diberi nama Bali Island Cup 2016. Rencananya turnamen tersebut bakal mengundang Persib Bandung, PSS Sleman, dan Arema Cronus.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, pihaknya sengaja mengundang ketiga klub tersebut karena mempunyai pendukung yang cukup fanatik sehingga ia berharap kehadiran para pendukung dapat ikut meramaikan Bali Island Cup 2016.

"Kami mengundang Persib dan Arema karena mereka mempunyai anggota suporter yang banyak. Selain itu, kedua tim tersebut juga mempunyai pemain-pemain yang berkualitas bagus," kata Yabes saat dihubungi bola.com, Kamis (28/1/2016).

"Sementara suporter PSS Sleman masuk ke dalam Best Action Ultras World 2013 yang diadakan oleh salah satu situs suporter di dunia. Jadi, kehadiran mereka sangat kami tunggu," imbuhnya.

Bali Island Cup 2016 dijadwalkan mulai bergulir pada 24, 26, dan 28 Februari 2016. Ini merupakan kali kedua turnamen tersebut diselenggarakan setelah di edisi sebelumnya, pada pertengahan Maret 2015, Arema Cronus tampil sebagai juara.

"Bali Island Cup merupakan ajang yang akan rutin gulirkan setiap tahunnya. Pada tahun pertama kami sudah mengajak Persipasi Bandung Raya, Persiram Raja Ampat, dan Arema," ucap Yabes.

 

Video Populer

Foto Populer