Sukses


Petinggi Bosowa Kuasai Jajaran Direksi PSM

Bola.com, Makassar - Dewan Komisaris (DK) PSM Makassar menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Menara Bosowa, Makassar, Jumat (29/1/2016).

Hasilnya, RUPS yang dihadiri jajaran komisaris PSM, Sadikin Aksa, Solihin Jusuf Kalla, dan Andi Suruji memutuskan menunjuk Munafri Arifuddin sebagai Dirut/CEO PSM menggantikan Rully Habibie yang masuk DK PSM.

Munafri adalah ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM. Aktivitas sehari-hari Munafri adalah Coorporate Relation Bosowa Grup. Suami Imelda Aksa ini pernah masuk jajaran manajemen PSM ketika Juku Eja dikendalikan Erwin Aksa sebagai manajer Juku Eja pada Liga Indonesia 2003-2005.

Sebagai pengendali manajemen PSM, Munafri akan didampingi Sumirlan yang menjabat sebagai Direktur Umum. Sumirlan juga adalah Direktur Komersial Bosowa Semen. Selain Sumirlan, direksi lainnya adalah Ahmad Muhiddin (Keuangan) dan Irsal Ohorella (operasional). Kedua nama terakhir adalah pejabat finansial di Bosowa Grup.

Munafri mengaku siap mengemban amanah sebagai CEO PSM. "Saya mencintai PSM sejak kecil. Saya berharap Bosowa dan PSM bisa jadi kebanggaan rakyat Sulawesi Selatan," katanya kepada bola.com.

Dikonfirmasi terpisah, Rully Habibie mengaku lega RUPS PSM bisa terlaksana dengan lancar. Dirinya yakin Munafri bisa membawa PSM lebih baik. "Pak Munafri seorang visioner. Seperti yang sudah katakan Bosowa pasti sudah punya sosok tepat untuk menggantikan peran saya," jelas keponakan mantan Presiden BJ. Habibie ini.

Salah seorang komisaris PSM, Andi Suruji, berharap perubahan di jajaran manajemen bisa membawa Juku Eja lebih baik dari sebelumnya. "DK berharap PSM kembali masuk dalam jajaran elite sepak bola nasional," tegas Andi yang  juga Dirut PT Bosowa Sport, pemegang 51 persen saham di PSM Makassar.

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer