Sukses


Mengintip Barang-barang Bawaan Evan Dimas ke Spanyol

Bola.com, Surabaya - Meski sudah berpengalaman berangkat ke Spanyol, bintang muda Indonesia asal Surabaya, Evan Dimas Darmono mengaku belum memutuskan barang-barang yang akan ia bawa ke Spanyol. Evan baru memastikan akan membawa perlengkapan sepak bola dan kebutuhan lain yang berkaitan dengan olahraga ke Negeri Matador.

Evan Dimas menyatakan, ia akan membawa dua sepatu sepak bola, dua sepatu kets, sandal, perlengkapan sholat, laptop, box music player, setumpuk pakaian, serta beberapa barang lainnya. “Hanya itu sih, pokoknya yang saya rasa perlu saya bawa, saya masukkan ke dalam koper,” kata sang pemain kala dijumpai bola.com pada Sabtu (30/1/2016).

Gelandang serang jebolan SSB Mitra Surabaya itu mengaku tidak memiliki barang kesayangan yang selalu ia bawa kemana pun ia pergi. Baginya, semua yang diperlukan untuk aktivitas sehari-hari ia bawa. Ia menyebutkan, selama tasnya masih muat, apa yang bisa dimasukkan, ia masukkan.

“Yang lain boleh tidak terbawa, asal semua pakaian, serta perlengkapan sepak bola dan sholat jangan sampai ketinggalan,” ucap pemain andalan Surabaya United ini.

Ia sendiri meyakini, barang bawaannya kali ini jauh lebih banyak ketimbang saat ia menjalani trial di UE Llagostera pada 15 Agustus 2015 lalu. Ia saat ini baru menyiapkan satu koper berukuran besar dan satu tas jinjing, serta tas punggung.

Sepatu-sepatu yang akan dibawa Evan Dimas Darmono ke Spanyol. (Bola.com/Reza Khomaini)

“Baru siapkan saja, belum saya masukkan. Mungkin pada hari Minggu atau Senin malam baru kemas-kemas semua barang yang akan saya bawa,” tutur Evan.

Evan tak mau terburu-buru mengemasi barang-barang yang akan dibawanya ke Spanyol. Maklum, empat bulan menjalani program khusus di RCD Espanyol B tidak bisa dibilang sebentar. Jika ada yang tertinggal, Evan pasti kebingungan karena berada di benua berbeda yang letaknya sangat jauh.

Sesuai informasi yang ia terima dari CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, sebelum ke Spanyol, Evan lebih dulu berangkat ke Jakarta pada Selasa (2/2/2016) untuk menghadiri sesi jumpa pers. Setelah selesai, Evan dijadwalkan bertemu dengan pejabat tinggi negara. Baru pada malam harinya ia akan berangkat ke Spanyol.

Hanya saja, kendati ia sudah mengetahui bakal berangkat pada malam hari, Evan Dimas tak mengetahui waktu persisnya. “Saya tidak tahu jam keberangkatannya. Bagi saya yang penting berangkat saja. Doakan semoga perjalanan saya ke Spanyol lancar,” katanya.

Video Populer

Foto Populer