Sukses


Ramdani Lestaluhu Batal Gabung Klub Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu batal melanjutkan kariernya di liga profesional Timor Leste, Liga Futebol Amadora. Pemain berusia 24 tahun itu tidak mendapatkan izin dari keluarga guna berkiprah di Dili.

"Saya batal main di Timor Leste, karena tidak dapat izin dari keluarga. Anak saya juga masih kecil. Itulah alasan saya untuk tidak melanjutkan karier di sana. Keluarga adalah segalanya bagi saya. Saya akhirnya mengontak manajemen Carsae FC untuk meminta maaf belum bisa bergabung," ungkap Ramdani kepada bola.com.

Ramdani menjadi incaran salah satu klub Timor Leste, Carsae FC, setelah kontraknya bersama Persija berakhir usai Piala Jenderal Sudirman. Carsae FC mengincar Ramdani untuk mendampingi Oktovianus Maniani yang baru saja dikontrak selama setahun.

Ramdani mengaku memprioritaskan klub Indonesia karena faktor keluarga. Ia pun menunggu kepastian dari manajemen Persija. Ramdani berharap, manajemen segera memastikan rencana tim ke depan. Sambil menunggu, Ramdani menikmati waktu bersama keluarga di Jakarta.

"Saya hanya menghabiskan waktu bersama keluarga sambil berharap kompetisi di Indonesia bisa berjalan kembali. Begitupun, saya berharap agar ISC 2016 segera ada kepastian," kata pemain yang identik dengan nomer 7 tersebut.

Bila sudah ada kepastian, Ramdani mengaku memprioritaskan Persija dan ia berharap mendapat penawaran kontrak baru. Klub berjulukan Macan Kemayoran berencana menggelar Trofeo Persija dan mengikuti Indonesia Super Competition (ISC) pada Maret 2016.

"Status saya pemain bebas, tidak terikat kontrak dengan klub manapun, termasuk Persija. Saya belum tau rencana ke depannya seperti apa. Saya masih menunggu. Saya sudah menghubungi Pak Feery Paulus. Katanya, pemain akan dikumpulkan awal bulan Febuari, tapi belum tahu bagaimana kontraknya nanti," ujar Ramdani Lestaluhu.

Video Populer

Foto Populer