Sukses


Ramdani Lestaluhu Buka Peluang Main di Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Ramdani Lestaluhu membuka peluang bermain di kompetisi Timor Leste. Saat ini, dikabarkan ada klub Timor Leste yang tengah mendekatinya. Klub Timor Leste yang mengincar Ramdani adalah Carsae FC. Namun, Ramdani mengaku belum ada pembicaraan dengan klub tersebut.

Pemain asal Tulehu tersebut menyebutkan saat ini dirinya lebih banyak berada di rumah. Itu terjadi setelah ia diputus kontrak oleh Persija Jakarta yang gagal juara di turnamen Piala Jenderal Sudirman. 

Pada ajang ini, klub berjulukan Macan Kemayoran itu hanya bisa melangkah sampai babak 8 besar. Mereka kalah bersaing dengan dua finalis yakni Semen Padang dan Mitra Kukar yang akhirnya jadi juara.

"Belum ada pembicaraan serius, saat ini saya masih berada di rumah dan sesekali berlatih sendiri," kata Ramdani, Kamis (27/1/2016).

Meski begitu, pemain sayap berusia 24 tahun itu menyebutkan tidak menutup kemungkinan bila dirinya bisa bergabung dengan klub asal Timor Leste tersebut. Asalkan, nilai kontrak yang diminta disetujui.

"Bisa saja saya berlabuh di sana. Tapi itu semua tergantung dengan komunikasi tim itu dengan saya," jelasnya.

Selain Ramdani, Carsae FC juga dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Oktovianus Maniani. Bahkan, mantan pemain Pusamania Borneo FC itu diklaim sudah berada di Dili.

"Proses transfer pemain masih berjalan sampai pertengahan Februari. Kemungkinan masih banyak klub Timor Leste yang sedang negosiasi dengan pemain Indonesia, termasuk Okto Maniani dan Ramdani Lestaluhu yang kemungkinan merapat ke Carsae FC," kata sumber bola.com.

Video Populer

Foto Populer