Sukses


Dilepas Semen Padang, Kiper Satu Ini Mendarat di PSP Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang resmi melepas penjaga gawang ketiga, Putra Sahibul Rasad. Pemain asli Sumatra Barat itu sejatinya sudah lima tahun bermain di tim urang awak, mulai Semen Padang U-21 hingga Semen Padang senior.

Hanya, karena dinilai tidak kunjung memperlihatkan perkembangan, jajaran manajemen tidak memperpanjang kontrak Putra Sahibul. Namun, Putra tak perlu menganggur terlalu lama.

Manajer PSP Padang, Agus Suardi, mengakui sehari pasca tidak dipakai Semen Padang lagi, pihaknya langsung meminta sang kiper bergabung bersama PSP Padang.

Di sisi lain, PSP bakal ambil bagian di Piala Wali Kota Padang yang menurut jadwal digelar 26-6 Februari 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Benar, Putra sudah bergabung di PSP, Senin (1/2/2016) sore dia sudah latihan bersama kami," ujar Abien, sapaan akrab Agus Suardi.

Agus menambahkan saat ini tim berjuluk Pandeka Minang itu memang butuh penjaga gawang utama yang telah memiliki jam terbang. Namun menariknya, selama berseragam Kabau Sirah, Putra jarang mendapat jatah bermain.

Meski begitu Agus mengatakan dengan jam terbang yang bakal diberikan pelatih, ia berharap kepercayaan diri eks pemain Kabau Sirah itu membaik.

"Di Semen Padang dia selalu menempati bangku cadangan. Kami berharap di PSP Padang dia mendapat kepercayaan bermain. Dari potensi saya lihat Putra memilikinya. Punya postur tinggi dan teknik yang cukup baik. Ke depan bagaimana pelatih bisa mengasah mental dan memberikan kesempatan bermain kepadanya," ujar Agus.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer