Sukses


Mantan Bek Sriwijaya FC Berdebar Nantikan Kelahiran Buah Hati

Bola.com, Surabaya - Mendampingi istri dalam proses persalinan kerap jadi momen mendebarkan bagi para suami. Tak terkecuali seperti yang dirasakan Firdaus Ramadan. Eks stoper Sriwijaya FC itu bersiap mendampingi sang istri yang diperkirakan akan melahirkan buah hati kedua mereka pada akhir bulan ini atau awal Maret 2016.

Firdaus memang sudah menyiapkan semua kebutuhan untuk kelahiran anak keduanya itu, bahkan ia juga meminta adiknya untuk menemani sang istri di rumahnya yang terletak di Tangerang, Banten.

"Meski saya sudah pernah melalui masa-masa seperti ini, tetap saja masih berdebar-debar,” ujar pemain yang saat ini menjalani seleksi dengan Madura United ini.

Kendati begitu, hal ini tak mengganggu aktivitasnya bersama Madura United. Firdaus mengakui memikirkan kelahiran anak keduanya membuatnya sangat bersemangat. Kebutuhan biaya persalinan membuatnya tak ingin tercoret dari skuat yang dikomandoi oleh Gomes de Oliveira tersebut. Tak hanya itu, kelahiran anak keduanya juga akan menambah pengeluaran karena kebutuhan hidupnya bakal semakin meningkat.

Firdaus sudah tak sabar mendapatkan kepastian nasibnya di tim ini. Pasalnya, setelah absen hampir setahun lantaran tak membela klub yang tampil di Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, Firdaus tak ingin sekadar menjadi penonton lagi.

Kondisi ini mirip dengan proses sebelum kelahiran anak pertamanya. Kala itu ia juga baru bergabung dengan Sriwijaya FC di musim 2013. Pengalaman itulah yang membuatnya lebih tenang. Saat itu buah hatinya baru lahir setelah sehari sampai di Tangerang.

"Semoga sama dengan sebelumnya, supaya saya bisa fokus dulu di sini, (MU),” ujar pemain kelahiran Tangerang, 8 Mei 1988 itu.

Pemain yang sudah berganti klub tujuh kali ini menyatakan, dirinya sudah berpesan pada sang istri agar member kabar bila ada tanda-tanda akan melahirkana aga bisa langsung izin ke manajemen Madura United untuk pulang dan mendampingi sang istri menjalani proses persalinan.

"Saya ingin ada di sana ketika anak saya lahir. Saya ingin melihat bayi itu lahir, dan memastikan semua dalam kondisi sehat,” ujar pemain yang juga pernah memperkuat Deltras Sidoarjo di musim 2008-2009 tersebut.

Video Populer

Foto Populer