Sukses


Evan Dimas Tinggal di Apartemen 5 Kamar di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Espanyol B menyiapkan apartemen khusus buat pesepak bola Indonesia, Evan Dimas saat menjalani latihan di Spanyol. Sang pemain yang kelelahan seusai menjalani perjalanan panjang 18 jam dari Surabaya menuju Barcelona pada Rabu (3/2/2016) bisa menikmati istirahat nyaman di kamar apartemen yang disiapkan khusus buatnya. 

Usai mengikuti sesi pemotretan dan wawancara bersama TV La Liga dan RCD Espanyol di Estadi Cornella-El Prat pada Rabu (3/2/2016) siang kemarin, Evan bersama sahabat karibnya, Fuguh Pangestu, langsung bisa beristirahat pada sore harinya.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini ditempatkan di sebuah apartemen yang terletak tidak jauh dari lokasi latihan skuad Espanyol B, Ciudad Deportiva Dani Jarque. Di apartemen yang terdiri dari 5 kamar itu, Evan tidak sendirian. Selain ditemani Fuguh, ada tiga pemain Espanyol B yang juga menetap di gedung yang merupakan salah satu fasilitas klub RCD Espanyol.

Bonar Badiaraja Manurung, selaku sosok penerjemah yang ditunjuk Event Organizer (EO) Up To You Sport Marketing untuk program ini, Evan akan menetap di apartemen tersebut selama menjalani program empat bulan bersama Espanyol B.

’’Masing-masing dapat kamar sendiri. Jadi di sana ada 5 kamar. Evan dapat (kamar) sendiri, temannya juga dapat kamar sendiri. Sisanya sudah ada tiga pemain Espanyol B yang tinggal di apartemen itu,’’ ucap Bonar, WNI yang sudah lima tahun menetap di Spanyol saat dikontak bola.com dari Austria pada Rabu (3/2/2016).

Letak apartemen yang tidak begitu jauh dari lokasi latihan tim Espanyol B juga dapat memudahkan Evan dalam menjalani program latihan tim. ’’Lokasinya enggak begitu jauh. Jadi gampang kalau untuk latihan. Makanya pihak Espanyol menempatkan Evan diapartemen itu. Biar segalanya mudah, ’’ kata pria kelahiran Porsea, Sumatera Utara, 14 Oktober 1982 ini.

Bonar juga menambahkan bahwa Evan merasa nyaman tinggal di apartemen yang disediakan pihak klub RCD Espanyol. ’’Barusan saya tanya ke Evan bagaimana di sana (apartemen)? Aman tidak? Dia jawab aman,’’ kata Bonar.

Saat ditanya mengenai program latihan yang akan dijalani pemain asal Surabaya  tersebut, Bonar mengatakan bahwa saat ini dirinya belum mendapatkan informasi lengkap perihal program latihan Evan Dimas. Terlebih, lanjut Bonar, Evan baru saja tiba di Barcelona, ia masih terlihat lelah menjalani perjalanan panjang dari Surabaya-Jakarta-Barcelona.

’’Kabarnya sih sepekan itu enam kali latihan dan satu kali pertandingan. Tapi biar lebih jelasnya harus tanya dulu ke pihak EO dan klub. Evan Dimas sendiri datang ke Spanyol tidak sesuai jadwal awal yang dirancang pihak La Liga, ’’ ucap Bonar.

Video Populer

Foto Populer