Sukses


Dikontrak Persib, Aron da Silva Boyong Anak-Istri ke Bandung

Bola.com, Bandung - Setelah mendapat kepastian akan dikontrak Persib Bandung, striker asal Brasil langsung memboyong istri dan kedua anaknya ke Bandung. Eks pemain Osotspa Saraburi ini pun sangat kerasaan tinggal di kota Bandung meski baru beberapa hari.

Aron semakin kerasan setelah melihat atmosfer suporter Persib yang selalu ada dalam setiap latihan. Ia pun meyakini, saat Persib bermain di turnamen maupun kompetisi, puluhan ribu bobotoh akan membiruakan stadion.

"Saya bawa istri dan anak ke sini, kebetulan kemarin pulang ke Thailand untuk mengambil semua keperluan. Sekarang saya jadi orang Bandung," ujar Aron usai latihan di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (4/2/2016).

Aron merasakan Bandung sebagai kota besar karena semua hal bisa ditemukan di Kota Kembang. "Di sini (Bandung) apa yang dibutuhkan oleh pemain bola dan keluarganya pasti ada," cetusnya.

Bandung juga masih membuat penasaran. Aron ingin mencicipi makanan yang ada di Bandung, meskipun ia tahu Bandung merupakan kota serba ada. "Saya akan mencoba makanan yang ada di Bandung. Apalagi yang seperti salad. Itu baik untuk saya," ujarnya.

Dengan suasana yang mendukung, Aron da Silva berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Apalagi klub Persib merupakan yang pertama dibela di Indonesia.

"Ini pengalaman pertama bagi saya saat berada di tim yang penuh dengan kebersamaan, baik saat latihan maupun di luar lapangan. Saya siap bekerja keras tapi tentunya harus dengan kekuatan pemain lain yang ada Persib," papar Aron.

Aron da Silva mengaku tak sabar segera tampil di kompetisi. Sejauh ini, Persib baru memastikan untuk mengikuti dua turnamen, yakni Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup. 

Video Populer

Foto Populer