Sukses


Mantan Bek Arema Dampingi Vladimir Vujovic di Persib?

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic masih membutuhkan pemain lokal posisi striker dan dua pemain posisi stoper, untuk persiapan turnamen Indonesian Super Competition (ISC) 2016 nanti.

Pelatih asal Serbia ini menyimpan rapat siapa pemain lokal yang diincar. Namun, ia tidak menampik masih tertarik dengan mantan anak buahnya saat di Pelita Bandung Raya (PBR), yakni Hermawan yang berposisi stoper.

"Hermawan mungkin saja karena saya percaya dia 100 persen. Dia pemain loyal. Di manapun main pasti dia loyal. Itu contoh bagus sebagai pemain profesional," ujar Dejan, Rabu (3/2/2016) di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat.

Namun, Dejan masih enggan menyebut dengan pasti jika pemain asal Malang itu akan direkrut Persib untuk dijadikan tandem Vladimir Vujovic. Selama di PBR, Hermawan memang selalu jadi pilihan Dejan.

"Tunggu saja siapa yang datang," tegas Dejan.

Hermawan jadi salah satu dari delapan pemain Arema Cronus yang dicoret, menyusul tidak ada rekomendasi dari Milomir Seslija. Saat berlabuh ke Arema pada Piala Presiden, status Hermawan jadi pemain pinjaman dari PBR yang kini berganti nama jadi Madura United. 

Sebelum nama Hermawan muncul, Dejan mencoba mendekati Achmad Jufriyanto yang kini bermain di Sriwijaya FC. Namun, keinginan Persib memulangkan Jupe terkendala kontrak. Jupe diikat selama tiga bulan oleh Laskar Wong Kito.

Dejan ingin skuatnya segera komplet untuk mematangkan persiapan. Ia mulai mengagendakan uji coba setiap pekan. "Ya, dalam sepekan kami akan agendakan uji coba satu kali. Minggu depan ada dua uji coba," ujar Dejan.

"Tanggal 13 Februari mungkin melawan Bali United di Stadion Siliwangi," tegas Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer