Sukses


Dejan Sudah Oke, Aron da Silva Segera Dikontrak Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memastikan striker asal Brasil, Aron da Silva akan menjadi kekuatan Tim Pangeran Biru. Dejan merekomendasikan Aron setelah melihat kualitas pemain itu beberapa hari. 

Saat ini, Aron pulang ke Brasil untuk membawa segala keperluan selama bergabung Persib. Dejan sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk segera membuat kontrak buat eks pemain Nakhon Pathom United FC.

"Aron memang tidak latihan hari ini karena dia sudah berangkat ke Brasil. Tapi pada Senin atau Selasa dia sudah kembali lagi ke Persib," ujar Dejan usai memimpin sesi latihan anak asuhnya di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Sabtu (30/1/2016).

Dejan mengaku Aron sudah pasti akan dikontrak Persib Bandung, walaupun fisiknya harus tetap digenjot. Menurut Dejan, kondisi fisik Aron saat ini belum fit 100 persen. "Tapi saya percaya dengan dia. Itu semua bisa dilewati sebelum kompetisi berjalan. Sekarang kami tinggal menunggu Vladimir Vujovic dan Marko Krasic yang akan datang bersama Darko (Darko Vargec), Senin atau Selasa nanti," jelas pelatih asal Serbia itu.

Setelah Aron direkomendasikan untuk dikontrak, Dejan berharap kondisi Vlado dan Marko sudah tidak ada masalah saat bergabung Persib. Dengan demikian, lanjut Dejan, pemain asing yang mengisi Maung Bandung langsung mengikuti program latihan yang disusun tim pelatih.

"Untuk pemain asing saya pikir sudah cukup, Persib punya tiga pemain asing yang mengisi setiap posisi, yakni depan, tengah, dan belakang," tegas eks pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.

Seperti diketahui Aron da Silva merupakan pemain dengan posisi striker, Marko Krasic sebagai playmaker dan gelandang serang, serta Vladimir Vujovic posisi stoper.

Dejan Antonic masih mencari tiga pemain lokal, untuk menggantikan pilar Maung Bandung yang hengkang ke klub lain. Posisi yang krusial adalah bek tengah pengganti Achmad Jufriyanto, gelandang, dan bek kanan.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer