Sukses


Dejan Antonic Tepis Rumor Mantan Bek Arema ke Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tak mau menanggapi terlalu jauh soal kemungkinan eks pemain Arema Cronus, Hermawan diboyong ke tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat.

Hermawan dikabarkan jadi pilihan Dejan setelah manajemen Persib gagal mengembalikan Achmad Jufriyanto. Dejan merupakan stoper andalan Dejan saat masih di Pelita Bandung Raya (PBR). Apalagi, Hermawan jadi salah satu pemain yang dicoret Arema.

"Saya tidak tahu. Saya tidak bilang itu (Hermawan ke Persib). Itu hanya gosip di televisi, terserah kalian mau tulis apa," ujar Dejan sambil tersenyum usai memimpin sesi latihan di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (4/2/2016).

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini mengaku sudah memiliki dua pemain lokal yang diincarnya. Namun, ia tetap akan menunggu sampai kontrak pemain dengan klub lama berakhir. Yang pasti, lanjut Dejan, jika memang Hermawan gabung ke Persib, pihaknya akan bicara.

"Kalau dia gabung dengan Persib, baru saya akan bilang," cetusnya sambil tersenyum.

Meski demikian, Dejan memuji Hermawan adalah pemain yang bagus dan selalu tampil maksimal saat membela sebuah klub. Sebelum di PBR, Hermawan memperkuat Arema Indonesia (IPL) yang juga ditangani Dejan Antonic.

Sementara, sambil menunggu pemain komplet, Dejan mengagendakan sejumlah uji coba, termasuk melawan Bali United yang rencananya digelar pada 13 Februari di Stadion Siliwangi.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer