Sukses


Selasa Depan, Evan Dimas Latihan Perdana bersama Skuat Espanyol B

Bola.com, Barcelona - Kendati sudah diperkenalkan kepada jajaran tim Espanyol B dan publik, Kamis (4/2/2016) pagi waktu setempat, namun Evan Dimas Darmono baru akan mengikuti program latihan bersama para pemain Espanyol B mulai Selasa (9/2/2016).

Untuk sementara waktu, gelandang muda Indonesia itu akan berlatih sendiri. Hal ini disampaikan Roger Hill, perwakilan Event Organizer (EO) dari Up2You Sport Marketing yang menangani Evan selama program berjalan.

’’Iya, Evan baru akan bergabung latihan bersama tim (Espanyol B) mulai Selasa nanti. Sementara ini, dia hanya berlatih sendiri dulu, ’’ ucap Hill saat dihubungi bola.com dari Austria, Kamis (4/2/2016) siang waktu setempat.

Menurut Hill, Evan yang baru saja tiba di Barcelona diberikan kelonggaran untuk memulihkan stamina serta adaptasi cuaca yang suhunya berbanding terbalik dengan Indonesia. Saat ini suhu di kota Barcelona bisa mencapai 8 derajat celcius saat malam hari, sementara pada siang hari suhu tertinggi tercatat hingga 15 derajat. Namun, secara keseluruhan, kondisi Evan baik-baik saja.

‘‘Evan dalam kondisi bagus. Dia baik-baik saja," kata Hill.

Gelandang asal Surabaya hari ini telah resmi menjajal rumput latihan skuat Espanyol B. Evan juga secara simbolis telah diberikan kostum Espanyol B dari pihak manajemen. Evan akan kembali menjalani latihan ringan secara terpisah dari tim pada Jumat (5/2/2016).

Sementara, skuat Espanyol B dijadwalkan akan melakoni laga resmi pada Sabtu (6/2/2016) petang waktu setempat melawan Sabadell. Untuk laga resmi Espanyol B musim ini, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini tidak akan diikutsertakan mengingat statusnya yang tidak didaftarkan untuk setengah musim ini.

Video Populer

Foto Populer